Unduh Anime [Zankyou no Terror] Subtitle Indonesia

Zankyou no Terror
Skor8.17Episode11Tayang11 Juli 2014StudioMAPPARatingR-17GenreMystery, Psychological, Thriller

Zankyou no Terror (Terror In Tokyo) adalah anime thriller mystery yang mengisahkan serangan beruntun ulah teroris yang bersembunyi dibalik topeng "Sphinx". Sphinx merupakan dua anak muda dengan motif misterius yang merencanakan sejumlah ledakan bom pada tempat tertentu di Jepang, sembari menantang polisi dan detektif dengan mempublikasikan aksinya pada situs YouTube.

Sebuah plutonium telah dicuri di fasilitas nuklir kota Aomori. Pelaku yang berhasil kabur meninggalkan pesan "VON" yang dianggap sebagai tantangan kepada pemerintah. Tak lama kemudian, terjadi ledakan besar yang menghancurkan kantor pemerintah Tokyo. Detektif menduga serangan tersebut berkorelasi dengan video aneh yang diunggah 2 pemuda bertopeng, memakai samaran Sphinx.

Benar saja, mereka adalah Nine dan Twelve, ahli merakit bom dan punya rencana besar dengan plutonium yang berhasil direbut. Tidak ada yang tahu tujuan mereka melakukan semua itu, memancing seorang detektif terbaik, Shibazaki Kenjirou, untuk mengungkapnya. Satu per satu Sphinx menanam bom di lokasi strategis, ditengah kejaran aparat, waktu, dan saingan dari masa lalu.

Zankyou no Terror HD Full Episode

  1. Falling
  2. Call & Response
  3. Search & Destroy
  4. Break Through
  5. Hide & Seek
  6. Ready or Not
  7. Deuce
  8. My Fair Lady
  9. Highs & Lows
  10. Helter Skelter
  11. VON


[Daftar Anime Terbaik]
Next Post Previous Post