Cara menampilkan postingan blog dengan label tertentu

Cara menampilkan postingan blog dengan label tertentu – Postingan di suatu blog pada blogspot merupakakan pokok penting yang digunakan sebagai media perantara penyampaian informasi ,baik mengenai sebuah bahan bacaan maupun sebuah tutorial untuk di praktekan. 
cara menampilkan postingan sesuai label di blog keren dengan contoh label.
Secara umum situs blogspot terdiri atas beberapa elemen penting diantaranya yaitu menu navigasi, menu postingan, menu sidebar dan menu pada footer. Penempatan tersebut merupakan hal yang umum dilakukan seorang blogger. 
Setiap halaman konten terdapat beberapa jenis penataan dan penempatan konten, misalnya di halaman depan hanya ingin diberikan konten secaraw terbaru, namun juga ada yang ingin diberikan dengan jenis kategori tertentu. Maka dari itu blog kodingin.com ingin berbagi cara menampilkan postingan blog berdasarkan label tertentu.

Cara menampilkan postingan blog blogspot dengan label tertentu

Langkah ke – 1
Membuka halaman utama dashboard blogspot pada situs blogger.
Langkah ke – 2
Pergi ke halaman tata letak kemudian silahkan tentukan di bagian mana postingan berdasarkan “label” postingan di tentukan. Setelah menentukan letak tampilan silahkan tambah widget dan pilih elemen HTML.
Langkah ke – 3
Setelah itu akan di tampilkan kolom yang digunakan untuk memasukan kode HTML maupun javascript, selain itu juga bisa meload javascript maupun CSS dari luar.
Silahkan salin kode di bawah ini :
Setelah itu silahkan kilik simpan.
Langkah ke – 4
Silahkan simpan tata letak halaman anda dan lihat hasilnya. Untuk mengubah tampilan postingan yang ditampilkan silahkan tambahkan elemen li , misalnya di bagian li diberikan suatu class tertentu yang bisa di buat di halaman edit HTML, silahkan edit sesuai selera tampilan anda.
Next Post Previous Post