Gabung Aplikasi Fingo Indonesia di Buton Sulawesi Tenggara

“Siapa lagi yang MAU Punya Pendapatan 25 jt seminggu dari Usaha Online TANPA Harus stock Produk Langsung Untung”

Bukanlah sebuah kebetulan Kalian berada di website ini, Kalian sadari atau Tidak, ada campur tangan Yang MAHA KUASA yang “menuntun” Kalian hingga sampai dihalaman ini, mungkin saja ini adalah JAWABAN atas doa-doa Kalian selama ini, who knows?  Ayo dibaca santai saja, Kemungkinan ini adalah cara yang ditunjukkan oleh Tuhan pada Kalian. Baca juga: Fingo Indonesia     

Kalian seringkali mendengar tentang peluang Usaha dropship, atau mungkin saat ini Kalian sedang mencoba menjalankan sebuah Usaha dropship. Banyak orang yang menyebutkan Usaha dropship sebagai Usaha tanpa modal, benarkah demikian?

Kalau Kalian belum tahu, Dropship adalah sebuah Cara penjualan sebuah Produk secara online dimana si penjual/ pengecer Nggak harus memiliki modal besar atau Produk sendiri. Cara dropship berbeda dengan Cara Reseller yang mengharuskan penjual/ pengecer untuk membeli Produk pada si supplier/ pemilik Produk untuk stock, lalu kemudian dijual ke konsumen dengan mengambil keuntungan dari selisih harga Produk. Baca juga: Fingo Indonesia      

Seringkali karena keterbatasan waktu, kita ingin menjalankan Usaha online berupa Produk fisik (tapi sepraktis Usaha ebook/affiliate), selain modal awalnya relatif kecil dibanding Usaha konvensional, Usaha berupa penjualan online kelak akan menjadi Usaha masa depan keluarga Indonesia, Saya dapat membayangkan dipenjuru tanah air akan muncul para jutawan "rumahan" dari para "netprenuer" yang berasal dari keluarga-keluarga kecil di Indonesia...

 

Berikut ini adalah kelebihan Usaha Dropshipping:

1. Tanpa modal Besar

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Usaha dropship dapat dijalankan tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Pengecer dapat menjual Produk secara online melalui situs media sosial (Twitter, Facebook), blog gratis, melalui aplikasi messenger smartphone, dan melalui forum-forum jual beli misalnya seperti kaskus. Tentunya penjual harus mengeluarkan modal untuk biaya internet. Baca juga: Fingo Indonesia      

2. Sangat Praktis

Sebagai seorang dropshipper, kita Nggak perlu pusing berurusan dengan proses pengadaan Produk, proses pengemasan, dan proses pengiriman Produk ke konsumen karena semua proses tersebut sudah menjadi tanggungjawab si supplier. Selain itu, kita juga Nggak perlu pusing dengan proses perencanaan Usaha yang cukup kompleks yang dilakukan oleh supplier.

3. Dapat Dikerjakan Dari Mana Saja

Usaha dropship dapat kita kerjakan dari mana saja, asalkan kita punya koneksi internet dan juga gadget yang memadai. Hubungan dengan pihak supplier atau konsumen tetap dapat terjalin dengan baik yang dapat dilakukan secara online, misalnya melalui email, chating, dan media sosial.

4. Nggak Ada Biaya Operasional

Nggak seperti Usaha konvesional yang membutuhkan biaya operasional yang cukup besar, Usaha dropship dapat dijalankan dengan biaya operasional yang sangat kecil, atau bahkan tanpa biaya operasional. Biaya yang biasa dikeluarkan oleh sebuah usaha adalah untuk biaya listrik, gaji pegawai, dan biaya sewa tempat. Sedangkan Usaha dropship, kita hanya mengeluarkan biaya yang sangat kecil, seperti biaya koneksi internet dan modem. Baca juga: Bisnis Online Shop Fingo       

 

Apakah Kalian adalah orang yang:

Nggak Mau repot membuat website

Nggak Mau ke sana ke sini mencari supplier

Nggak Mau ribet dengan Cara pembayaran online

Nggak dapat menulis surat penawaran

Nggak memiliki orang yang membantu proses menerima pesanan, membungkus, dan mengirim Produk

Nggak memiliki customer service

Nggak punya waktu mem-follow-up Pelanggan

Nggak Mau sibuk menjaga kesediaan stock Produk

Nggak tahu cara ekspansi keluar negeri

Nggak memiliki kantor dan gudang

Nggak tahu caranya membangun kredibilitas supaya orang percaya dan mau berbelanja

Nggak punya modal besar dan komitmen waktu yang Nggak sedikit

 

Bahkan Saya Nggak peduli apakah Kalian 100%, GAPTEK atau sudah belajar dari manapun di Usaha Internet. Bila Kalian punya Kemauan yang KUAT dan BESAR untuk Berhasil dari Usaha Internet, maka Informasi ini dapat jadi merupakan Informasi Penting yang pernah Kalian dapatkan untuk merubah total kehidupan Kalian melalui Usaha Online FINGO (eCommerce).

dan yang paling menggembirakan adalah: Kalian berada di tempat yang tepat saat ini yaitu berada di website ini. Kalian akan belajar dan mendapatkan dukungan Cara 100% Otomatis yang akan membuat pekerjaan Kalian menjadi lebih RINGAN.. Baca juga: Fingo Indonesia       

 

Bagi Kalian yang HANYA MAU Berjualan saja:

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Nggak ada kewajiban merekrut member

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Nggak ada kewajiban datang presentasi kesana kemari

http://www.bisnistanpastok.com/images/check_list.gif

Anda bahkan Nggak harus tatap muka & Nggak seperti SALES offline yang door to door menawarkan produk, karena semua dilakukan secara ONLINE (seperti Saya sekarang menawarkan pada Kalian via internet) tapi jika Kalian lebih senang OFFLINE silahkan saja, Kalian bebas menentukan strategi yang terbaik & yang paling nyaman bagi Kalian.

 

Apakah Kalian menginginkan Usaha yang :

Tanpa stock* dapat Usaha!
Sangat cocok bagi Kalian Internet Marketer, Karyawan, Blogger & juga bagi mereka yang modalnya terbatas.  

Kalian Nggak punya waktu untuk Packing & Delivery? 
Seringkali jika Kalian kerja sebagai karyawan & sambil berUsaha Kalian terkendala pada pengemasan paket & pengiriman melalui jasa kurir, kini Usaha FINGO dengan Cara FINGO yang akan melakukannya untuk Kalian! tugas Kalian hanya mendatangkan pengunjung di TOKO ONLINE FINGO Kalian sendiri!

Posisi Kalian di daerah sehingga menyulitkan jika untuk menjalankan Usaha online shopping karena terkendala pada jasa pengiriman yang tentu bertarif lebih mahal dibanding dari pulau jawa.

Kalian seorang INTERNET MARKETER yang berminat menjalankan Usaha FINGO tapi Nggak ingin repot kirim paket ke konsumen Kalian? Usaha FINGO memakai Cara DROPSHIPPING sehingga nantinya Kalian Nggak perlu stock lagi untuk berUsaha!

Kalian berada di tempat yang TEPAT! Kini Kalian dapat segera membangun kerajaan Usaha online Kalian yang dapat diwariskan ke orang yang Kalian sayangi!

 

Kalian juga akan mendapatkan 3 Hak Akses:

AKSES #1

website Automatic Prospecting System – (senilai Rp. 86 Juta)

Ini adalah Cara online canggih untuk membuat prospek mengejar dan menghubungi Kalian, yang dapat membantu Kalian mengembangkan Usaha Online FINGO (eCommerce) Kalian 12x lebih cepat dan lebih mudah. Cara ini akan bekerja terus-menerus non-stop 24 jam walaupun Kalian sedang tidur atau berlibur.

Tugas system otomatis ini:

Menceritakan Peluang Usaha 24 jam

Menjelaskan Perusahaan 24 jam

Menjelaskan Produk 24 jam

Menjelaskan Komisi 24 jam

Memberikan Training 24 jam

Memberikan Follow-up 24 jam

System FINGO SUPPORT akan sangat memudahkan Kalian karena:

Kalian TIDAK USAH berburu prospek (calon downline),

Kalian TIDAK USAH memelas pada kenalan, teman, keluarga, saudara, rekan kerja,

Kalian TIDAK USAH bicara dengan orang yang Nggak tertarik gabung,

Kalian TIDAK USAH meminta referensi pada orang lain,

Kalian TIDAK USAH menghadapi banyak penolakan.

System FINGO SUPPORT ini yang akan bekerja untuk Kalian 24 jam, 365 hari penuh tanpa henti memfilter orang yang Nggak tepat. Hanya orang yang tertarik yang akan menghubungi Kalian. Asyik bukan?

 

AKSES #2

Materi Training untuk  Membangun Usaha Online (eCommerce) senilai Rp. 12 Juta.

Kalian dapat ikut e-training intensif khusus member yang tersedia di Member Area yang dapat dipelajari dari mana saja di seluruh dunia. Semakin cepat Kalian merampungkan pelatihan ini, maka akan semakin cepat pula Kalian dapat membuka pintu-pintu uang/rejeki Kalian dari Usaha Online FINGO (eCommerce) Kalian.

**dan dengan berjalannya waktu, hanya ketika Kalian merasa sudah meraih Kesuksesan yang Kalian inginkan, Kalian baru boleh berhenti untuk melakukannya, karena semuanya sudah akan dilakukan oleh system.

 

AKSES #3

VIDEO TUTORIAL dan PRODUK DIGITAL dalam bahasa Indonesia (senilai Rp. 23 Juta)

Cara Belajar Usaha Online

Rahasia Facebook Marketing (Basic To Expert)

Youtube Marketing Domination (Basic To Expert)

Strategi Web Rame Pengunjung (Basic To Expert)

Tutorial Google Adwords (Basic To Expert)

Jurus Sms Marketing (Basic To Expert)

Optimasi Tokopedia (Autobot)

Kaya Dari Gadget (Basic To Expert)

Rahasia Bbm Marketing (Basic To Expert)

Seo Web Optimation (Basic To Expert)

Minisite Wordpress & Blogspot (Google Friendly)

Puluhan ebook Usaha Dll...

 

**Semuanya dapat Kalian dapatkan dan Pelajari di Member Area GRATIISSS… !!

BAYANGKAN… dengan semua fasilitas ini Usaha Online Kalian akan MUDAH untuk Berkembang Melejit Semakin Pesat…!!!

 

Adakah Kalian penasaran dengan apa yang sudah Kalian capai? Bagaimana Kalian mendapatkan Kebahagiaan yang sudah Kalian raih?

Yang perlu Kalian ketahui dengan JELAS ketika Kalian ikut dalam program “Program Usaha Online FINGO (eCommerce) Rp. 100 Juta”, ini adalah:

Kalian 100% Nggak bekerja untuk Saya, karena Kalian dapat langsung memiliki Usaha Online FINGO (eCommerce) Kalian sendiri, dan 100% penghasilan dari toko online tersebut adalah milik Kalian sendiri (tanpa memberikan komisi pada Saya).

Kalian dapat bekerja kapanpun dari mana saja di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Penghasilan Kalian 100% tergantung dari usaha, fokus dan waktu yang Kalian investasikan, dan penghasilan Kalian dapat lebih besar dari penghasilan Saya.

Kalian dapat menggunakan Cara canggih yang sama dengan yang Saya gunakan sekarang ini untuk membangun Usaha secara lebih CEPAT, Saya bersama tim FINGO pasti selalu siap membimbing Kalian supaya dapat menggunakan Cara ini.

 

 

========================================================================

Mau Punya Bisnis Toko Online Dropship Canggih Bertaraf Internasional Binaan Alibaba.com??

Next Post Previous Post