Peluang Bisnis Online Fingo yang Menjanjikan di Nagan Raya Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)

“Tips LUAR BIASA Penghasilan Tambahan Rp. 15 Jt /minggu dari Usaha Online hanya dengan Mencontek saja”

 

…100% Anda hanya Copy Paste saja..

 

https://www.kolomsatu.com/wp-content/uploads/2017/08/Peluang-Bisnis-dropship.jpg

Memulai Usaha online itu sangatlah mudah, banyangkan ketika Anda memulai Usaha konvensional berapa duit yang harus Anda keluarkan belum lagi masalah resiko yang di hadapi, beda dengan Usaha online waktu flexibel, resiko kecil mudah dijalankan dan Dapat buka 24 jam.

Dalam beberapa hal terdapat perbedaan antara Usaha Online, Usaha Konvensional dan Usaha Online Market Place, diantaranya

-Usaha Online

Usaha Online adalah kegiatan atau transaksi jual-beli yang dilakukan melalui media internet untuk mendapatkan keuntungan(uang). Baca juga: Peluang Bisnis Fingo Indonesia     

Kelebihan dalam berUsaha online :

1. Lingkup pemasarannya luas, tak terbatas pada daerah sekitar.

2. Dapat dipasarkan ke seluruh nusantara bahkan sampai ke luar negeri.

3. tak memerlukan stok produk yang banyak / berlebih Dapat dilakukan dimanapun asalkan memiliki akses internet yang baik.

4. produk yang dipesan akan dibungkus rapi serta langsung diantarkan ke tempat tujuan.

5. tak memerlukan duit yang besar.

 

-Usaha Konvensional

1. Konvensional atau yang lebih sering dikenal dengan Usaha offline adalah kegiatan atau transaksi jual-beli yang dilakukan secara langsung, bertatap muka antara penjual dengan pembeli. Kelebihan dalam Usaha konvensional : Pembeli langsung Dapat melihat produk yang akan dibeli sehingga pembeli tak merasa rahgu akan produk yang akan dibeli, pembeli juga Dapat memilih produknya sendiri. Baca juga: Bisnis Online Dropship Fingo      

2. Umumnya Usaha konvensional memiliki tempat atau kios sendiri sehingga pembeli Dapat mengunjungi kios dan Dapat secara langsung bertemu dengan

penjual.

3. Memiliki banyak stok sehingga apabila sewaktu-waktu pembeli ingin membeli produk, mereka tak perlu waktu yang lama untuk mendapatkan produk tersebut.

4. Terjamin, karena selain Dapat melihat produk secara langsung, pembeli juga Dapat mengetahui penjual secara langsung  (face to face), sehingga tindakan penipuan minim terjadi. Baca juga: Bisnis Online Dropship Fingo     

 

- Usaha Online MARKET PLACE

1.       Menyediakan produk dan atau jasa yang memang bermanfaat bagi banyak orang.

2.       produknya mudah diserap pasar, mudah laku, laris.

3.       Mudah dimengerti mengapa Dapat untung, dari mana sumbernya, misalnya karena adanya omset yang tercipta, artinya logis (masuk akal), sumber Penghasilannya sangat jelas bahkan sebelum Anda bergabung (mendaftar, diminta email, dsb) Anda sudah tau untungya dari mana.

4.       Hampir tak mungkin membuat membernya "rugi".

5.       Member untung, sponsor untung dan Konsumen akhir juga untung karena yang mereka beli Dapat mereka nikmati, perusahaan juga untung. Jadi Awet deh :)

6.       Mempunyai "potensi" untuk tumbuh besar, walaupun awalnya cukup kecil.

7.       Untuk skala yang lebih besar maka ada ijin dari negara (legal, resmi) baik produknya & perusahaannya.

8.       Dapat dimulai dengan skala kecil (dengan duit yang relatif ringan). tak mematok duit uang yang nilainya seragam dan besar (kan kemampuan orang berbeda-beda), sebab belum tentu Anda sukses walaupun bayar gede.

9.       Tersedia support sistem yang bagus (lebih keren lagi yang lengkap) baik di darat ataupun di internet, yang memungkinkan Anda lebih mudah untuk memulai, tumbuh dan berkembang.

10.     Di dalamnya terdapat orang-orang yang "Gembira" walaupun mungkin bonus uangnya belum begitu besar (kecuali orang-orang yang tak pandai bersyukur) hehe.. Usaha Online yang bagus memang bukan tentang uang semata, melainkan juga tentang kebersamaan, tentang leadership (kempimpinan), tentang belajar, tentang kekuatan impian, tentang membangun, tentang motivasi, tentang saling semangat-menyemangati, tentang bekerja keras, tentang belajar kerja lebih cerdas, tentang keluarga, dsb. Tentang Uang? la ya la pula dong :) Baca juga: Bisnis Online Dropship Fingo     

 

BONUS LANGSUNG..

 

Engkau juga akan mendapatkan 3 Hak Akses:

AKSES #1

blog Automatic Prospecting System – (senilai Rp. 86 Juta)

Ini adalah Sistem online canggih untuk membuat prospek mengejar dan menghubungi Engkau, yang dapat membantu Engkau mengembangkan Usaha Online FINGO (eCommerce) Engkau 12x lebih cepat dan lebih mudah. Sistem ini akan bekerja terus-menerus non-stop 24 jam walaupun Engkau sedang tidur atau berlibur. Baca juga: Bisnis Online Dropship Fingo      

Tugas system otomatis ini:

Menceritakan Peluang Usaha 24 jam

Menjelaskan Perusahaan 24 jam

Menjelaskan Barang 24 jam

Menjelaskan Komisi 24 jam

Memberikan Training 24 jam

Memberikan Follow-up 24 jam

System FINGO SUPPORT akan sangat memudahkan Engkau karena:

Engkau NGGAK USAH berburu prospek (calon downline),

Engkau NGGAK USAH memelas pada kenalan, teman, keluarga, saudara, rekan kerja,

Engkau NGGAK USAH bicara dengan orang yang Tak tertarik gabung,

Engkau NGGAK USAH meminta referensi pada orang lain,

Engkau NGGAK USAH menghadapi banyak penolakan.

System FINGO SUPPORT ini yang akan bekerja untuk Engkau 24 jam, 365 hari penuh tanpa henti memfilter orang yang Tak tepat. Hanya orang yang tertarik yang akan menghubungi Engkau. Asyik bukan?

 

AKSES #2

Materi Training untuk  Membangun Usaha Online (eCommerce) senilai Rp. 12 Juta.

Engkau dapat ikut e-training intensif khusus member yang tersedia di Member Area yang dapat dipelajari dari mana saja di seluruh dunia. Semakin cepat Engkau merampungkan pelatihan ini, maka akan semakin cepat pula Engkau dapat membuka pintu-pintu uang/rejeki Engkau dari Usaha Online FINGO (eCommerce) Engkau.

**dan dengan berjalannya waktu, hanya ketika Engkau merasa sudah meraih Kesuksesan yang Engkau inginkan, Engkau baru boleh berhenti untuk melakukannya, karena semuanya sudah akan dilakukan oleh system.

 

AKSES #3

VIDEO TUTORIAL dan PRODUK DIGITAL dalam bahasa Indonesia (senilai Rp. 23 Juta)

Cara Belajar Usaha Online

Rahasia Facebook Marketing (Basic To Expert)

Youtube Marketing Domination (Basic To Expert)

Strategi Web Rame Pengunjung (Basic To Expert)

Tutorial Google Adwords (Basic To Expert)

Jurus Sms Marketing (Basic To Expert)

Optimasi Tokopedia (Autobot)

Kaya Dari Gadget (Basic To Expert)

Rahasia Bbm Marketing (Basic To Expert)

Seo Web Optimation (Basic To Expert)

Minisite Wordpress & Blogspot (Google Friendly)

Puluhan ebook Usaha Dll...

 

**Semuanya dapat Engkau dapatkan dan Pelajari di Member Area GRATIISSS… !!

BAYANGKAN… dengan semua fasilitas ini Usaha Online Engkau akan MUDAH untuk Berkembang Melejit Semakin Pesat…!!!

 

Adakah Engkau penasaran dengan apa yang sudah Engkau capai? Bagaimana Engkau mendapatkan Kebahagiaan yang sudah Engkau raih?

Yang perlu Engkau ketahui dengan JELAS ketika Engkau ikut dalam program “Program Usaha Online FINGO (eCommerce) Rp. 100 Juta”, ini adalah:

Engkau 100% Tak bekerja untuk Aku, karena Engkau dapat langsung memiliki Usaha Online FINGO (eCommerce) Engkau sendiri, dan 100% penghasilan dari toko online tersebut adalah milik Engkau sendiri (tanpa memberikan komisi pada Aku).

Engkau dapat bekerja kapanpun dari mana saja di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Penghasilan Engkau 100% tergantung dari usaha, fokus dan waktu yang Engkau investasikan, dan penghasilan Engkau dapat lebih besar dari penghasilan Aku.

Engkau dapat menggunakan Sistem canggih yang sama dengan yang Aku gunakan sekarang ini untuk membangun Usaha secara lebih CEPAT, Aku bersama tim FINGO pasti selalu siap membimbing Engkau supaya dapat menggunakan Sistem ini.

 

========================================================================

Mau Punya Bisnis Toko Online Dropship Canggih Bertaraf Internasional Binaan Alibaba.com??

Next Post Previous Post