BELI BEAUTY BOX JEPANG CUMA 300 RIBUAN!



Beberapa waktu lalu aku sempet insta-stories tentang "percobaan" belanjaku di zenpop.jp . Aku udah hampir gak pernah belanja apapun tentang BEAUTY di website luar, karena terakhir tahun lalu aku sempet belanja dr online shop Korea, tapi ternyata ke tahan di custom dan berujung produk yang aku beli harus di kembalikan ke Korea dengan alasan aku tidak ada surat resmi BPOM atau surat distributor.

Nah, beberapa waktu lalu aku sempet cek-cek barang di zenpop.jp . Website ini menjual beberapa produk dikemas seperti paketan gitu, jadi harganya rata-rata $29 dan bisa dapet banyak produk. Nah kebetulan, aku tuh lagi pengen test lagi, apakah produk yang aku beli dari Jepang ini bakalan ketahan juga atau bakalan sampe kerumah dengan selamat hahhaa, Dan senengnya beberapa hari kemudian paket zenpop ini dateng dengan selamat! YAY!


Nah, dengan harga yang aku sebutin tadi ---> $29. Aku dapet banyak banget produk kecantikan dari Jepang. Ada 8 produk di dalamnya yakni :

1. Smooth Concealer
2. Rosy Cheek
3. Powder Brush
4. Malibu Color Eye Shadow
5. My Melody Lip & Cheek Glow Cherry
6. Kakishibu foam face wash
7. Loveture
8. Anti-acne face powder

KAKISHIBU FACIAL FOAM
SMOOTH CONCEALER



ROSE BLUSH

LIP BALM

ANTI-ACNE FACE POWDER
MELODY LIP & CHEEK



FACE BRUSH

MALIBU EYESHADOW
Aku belum sempet coba produk-produknya, nanti kalo ada yang bagus aku bakalan share juga di instagram atau di blog ku :) Anyway, buat kamu yang mau beli Beauty Box ini juga bisa mampir ke sini ya --> Zenpop.jp . Enggak hanya jual produk kecantikan kok, ada jual cemilan jepang juga! hihi.

SEE YOU ON MY NEXT POST!


LOVES,






SASYACHI
Next Post Previous Post