LIPSTICK YANG GAK BIKIN BIBIR KERING MESKIPUN di APPLY PULUHAN KALI? MASA IYA?


Hi guys! aku super excited buat nge-racunin kalian semua dengan lipstick terbaru dari Maybelline Thw Powder Mattes ini. Waktu paket ini sampe di rumah, aku udah gak sabar buat pake dan coba sharing di blog ku. Powder matte is definitely my favourite texture when it comes to mattes. It’s very comfortable. Dan warna-warna yang ada di koleksi The Powder Mattes ini bagus-bagus banget, dan ada beberapa warna yang sudah aku coba dan jadi warna favouriteku. Read more yah buat lengkapnya!


Untuk total shades ada 20 yang tersedia. Tapi di aku hanya 19 shades aja karena yang shade "Touch of Nude" Sold out dimana-mana karena warna yang satu ini salah satu warna best seller nya The Powder Mattes. Eh anyway, ngomongin soal The Powder Mattes ini aku enggak mau terlalu panjang bahas packaging dan lain-lainnya. Aku sempet lihat beberapa Beauty Influencers nyobain The Powder Mattes ini dengan polling berpuluh-puluh layers, aku bahkan ikutan polling karena penasaran berapa layers yang mereka pakai dan apakah beneran senyaman itu? Apakah benar seringan itu? 

Waktu aku pertama kali cobain Maybelline The Powder Mattes ini, lipstick gampang banget di pulas ke bibir kayak ngolesin lip balm saking gampangnya, cuma sekali pulas warna langsung keluar. Aku enggak terlalu suka hasil lipstick yang SUPER DUPER MATTE, pribadi aku suka POWDERY MATTE kayak gini karena enggak bikin bibir ku kering. Bahkan aku enggak perlu kasih lipbalm sebelum menggunakan lipstick ini. Buat yang kulit bibir nya kering bikin memperburuk keadaan kalo kamu pake lipstick yang super duper matte tanpa lipbalm, nah untuk Maybelline The Powder Mattes ini enggak perlu khawatir karena meskipun hasilnya matte tapi bibir tetep moist. Untuk ketahanannya, Maybelline The Powder Mattes ini lumayan oke banget, sempet cobain makan dan minum tapi lipsticknya enggak langsung hilang semua (meskipun hanya beberapa warna saja ya).


Aku coba mengaplikasikan Maybelline TPM ini mulai dari 10 layers, 20 layers hingga 35 layers. Meskipun 1 layer saja warna sudah pigmented, tapi ketika di aplikasikan berkali-kali lipstick powder matte dari Maybelline ini super duper ringan kayak cuma pake 1 layer doang. 



Banyak yang bilang kalo Maybelline The Powder Mattes ini "ultra light weight feel" di bibir meskipun menggunakan berlapis-lapis pada bibir. Saking penasarannya, aku beneran pake 35 layers pada bibir meskipun 1 layers warna lipstick Maybelline The Powder Mattes ini sudah pigmented banget. AND YES! I APPROVED that this lipstick is super duper ultra light weight feel on my lips. Lalu, aku membandingkan dengan menggunakan lipstick Matte merk X hanya 2 layers, tapi rasanya memang lengket banget dan bibir berasa "tebel" kayak dipake berlayer-layer padahal cuma 2 layers doang loh! Uh, well #ByeHeavyMatte lah ya buat saat ini! So far, aku suka banget Maybelline The Powder Mattes ini, dan warna yang jadi favouriteku adalah Plum Perfection, Avenue C, Orange Shot. Untuk bikin Ombre aku suka pakai Nude Illusion di campur sama Fuschia Flash dan Get Red-Dy. 

Bahagiaku menemukan Powdery Mattes tidak hanya dengan 20 shades itu, guys karena sekarang aku semakin happy karena lipstick matte yang aku suka punya 6 shades baru. Teksturnya sama seperti 20 shades Maybellin The Powder Matte sebelumnya yaitu ringan, warnanya intense, matte dan moist. 

Seperti yang sudah aku bilang kalau aku nggak begitu suka lipstick yang Super Duper Matte yang bikin bibir kering, tapi  kalau powdery matte  ITU AKU SUKA BANGET dan sekarang 6 shades terbaru Maybellin The Powder Mattes bikin aku terharu dan jatuh hati sama warnanya dan tentu dengan teksturnya juga.  

Finally koleksi Maybellin The Powder Matte aku udah LENGKAP! (senang sekali!) Jadi guys,  untuk semua shades totalnya ada 26 dan semua warnanya sangat wearable. 6 shades baru itu adalah Almond Pink, Honey Cherry, Raw Cocoa, Rosewood Red, Toated Brown, dan Walnut.


Dari ke 6 shades terbaru, yang menjadi favorit aku adalah Toasted Brown karena warnanya bener-bener cocok banget sama skintone aku. Saat aku mengaplikasikan pertama kali warnanya langsung instens banget dan cocok di bibir aku. Jadi, cocok juga nih buat daily dan pas lagi buru-buru. 

Tidak sampai 6 shades terbaru saja, Maybelline ada kabar bahagia lagi nih untuk kamu yang juga sama kayak aku suka sama Maybelline The Powder Matte, sekarang harganya hanya Rp. 55.000 loh! Jadi nggak usah bingung lagi untuk memilih warnanya ya, ada 26 shades warna yang cantik dengan harga yang cukup terjangkau. So, you can have it all, guys!  


Buat pembacaku, apakah sudah ada yang coba The Powder Mattes ini? Buat yang belom coba dan mau beli kamu bisa beli Maybelline The Powder Mattes ini di Lazada, Maybelline counter in Matahari dept stores, drugstores, toko-toko kosmetik. Eh yang udah punya The Powder Mattes, komen dong di bawah warna apa yang kamu paling suka? :)

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,








SASYACHI




Next Post Previous Post