INTRODUCING MY FAVOURITE BEAUTY BAR IN JAKARTA!

Lash Extension & Nail Polish by Wonderbelle Beauty Bar

Kayaknya enggak afdol kalo aku enggak kenalin ke pembaca blog aku tentang Beauty Salon yang satu ini. Sudah setahun lebih aku bolak balik ke sini hanya untuk Eyelash Extension dan juga Nail Art atau sekedar Meni Pedi. Entah kenapa, kok aku suka lupa ya mau nulis tentang salon yang satu ini padahal aku selalu nyerocos di grup arisan atau di grup perkumpulan apapun tentang salon favouriteku yang satu ini, Okay, karena mumpung lagi gak mager, akhirnya aku memutuskan untuk menulis sedikit tentang salon yang satu ini.

Banyaaaak banget yang nawarin aku extension bulu mata , sulam alis atau apapun itu deh. Cuma aku tipe orang yang picky banget, jadi enggak semua salon aku cobain. Jadi dulu banget pernah di endorse extension bulu mata di salon jepang gitu, di mall bagus bahkan harganya tergolong mahal tapi nyatanya aku gak cocok karena setiap abis extension mataku pasti gatel banget karena lem nya belom lagi mataku perih banget saat di extension jadi sering keluar air mata terus gitu. Nah gak berapa lama, aku dikenalin sama owner Wonderbelle trus Mbak Mita ini bilang kalo mau cobain extension di salon dia boleh loh, gak perlu lo posting atau apapun gapapa kok. Akhirnya aku nyobain sekali deh dan berujung setahun lebih bolak balik kesini terus huahhahahahahaha


Wonderbelle Beauty Bar ini terletak di Jalan Setiabudi III no.1 kalo kamu mau naik uber tinggal ketik aja Wonderbelle Beauty Bar atau kalo mau nyetir sendiri pake waze juga bisa langsung ketik Wonderbelle Beauty Bar karena sudah ada di google maps. Tapi saranku sih lebih baik menggunakan uber karena lahan parkirnya kecil cuma buat 2 mobil doang, kalo aku biasanya selalu pakai uber supaya gak ribet cari parkir hehe

Oya, karena Wonderbelle ini selalu penuh pelanggan, jadi aku saranin untuk bikin janji terlebih dahulu melalui whatsapp : 081283100122. Eh anyway, aku baru banget liat whatsapp nya Wonderbelle kalo mereka baru aja buka cabang lagi di west jakarta di alamat berikut : Playfield Jalan Srengseng Raya no.55A Jakarta Barat (087770007905). Aku hanya berdoa mbak Yana kesayanganku gak di pindahin di Jakarta Barat, HUHU.


Kalo kamu main-main ke Beauty Bar satu ini pastiiiiii seneng banget, interior designnya super duper cantik, girly banget. Kalo kamu yang demen OOTD abis pasang extension bulu mata atau meni pedi doang juga gapapa banget kayaknya numpang OOTD disini lol



Jadi, Wonderbelle Beauty Bar sendiri punya beberapa pelayanan. Ada eyelash extension, sulam alis, sulam bb, meni pedi sampe creambath dan cuci blow. So far, aku suka banget sama pelayanan extension bulu mata , meni pedi dan nail artnya. Seperti foto yang di atas banget, itu aku bikin di Wonderbelle juga hehehe.


Nah, untuk extension bulu mata nya sih menurutku paling the best. Kalo enggak kayaknya aku bakal kabur ke salon lain yang nawarin aku endorse deh huahahah. Entah kenapa aku anaknya suka takut buat coba-coba atau ganti-ganti salon khususnya lashes. Pertama aku emang udah cocok sama service disini, dan aku selalu sama mbak Yana soalnya dia paling ngerti sama apa yang aku mau, mulai panjang pendek nya ukuran bulu mata sampe tebel dan tipisnya mbak Yana udah ngerti dan udah cocok banget di mata aku. Aku juga seneng di salon ini lem nya super bagus dan super kuat, banyak salon yang gak boleh kena air setelah pasang bisa 8 jam atau bahkan 2 hari, tapi kalo wonderbelle cuma 2 jam doang ga boleh kena air. Dan aku tipe orang yang grasak grusuk, mandi suka suka, berenang, kucek mata sampe tidur selalu tengkurep ini lem emang lem ajaib hihii Sejauh ini bulu mata nya tahan bisa sebulan lebih tanpa aku retouch, dan yang paling penting bulu mata asliku itu gak rontok atau bikin botak :) 

Kalo pembacaku disini, ada yang pelanggan setia Wonderbelle juga kah? Yang belom boleh mampir ke instagram nya dulu nih kali-kali besok butuh --> wonderbellebeauty ;)

SEE YOU ON MY NEXT POST!


LOVES,






SASYACHI




Next Post Previous Post