STAYCATION AT SWISSBELL HOTEL MANGGA BESAR


Bearlih dari dunia Beauty kini Sasyachi menggeluti dunia makanan. Ga deng, cuma bisa dibilang aku tipe orang yang ga bisa jauh dari makanan huahahah. Aku seneng banget makan apalagi kalo liburan ya, bisa coba semua makanan dan ujung-ujungnya pulang ke negara asal dengan bawa berat badan lebih lol. Btw, kali ini aku mau sharing sedikit tentang staycation ku di Swissbell Hotel Mangga Besar. Sebenernya, aku sering banget staycation dan nginep di hotel-hotel di Jakarta pas weekend bareng keluarga. Aku pernah juga bahkan ngidam pengen nginep di hotel akhirnya bener-bener kabur ke hotel dan tidur seharian di hotel. Nah kali ini Swissbell Hotel Mangga Besar invited aku buat main nginep-nginepan di sini dan aku dapet buanyaaaak banget makanan, agak bingung ngabisinnya akhirnya aku bawa ke kamar dan ngabisin di kamar huehuehue.
Aku nginep di Swissbell Hotel Manggabesar dan check in sekitar jam 1 siang, abis itu langsung ke Swiss-Cafe nya karena memang mbak Asti dari Swissbell Hotel ngundang aku untuk nyicipin makanan di cafe ini. Aku pikir aku cuma disedian makanan buffet aja tapi ternyata di pesenin juga Ala Carte dan aku serahin semua makanan yang dipesan apa jadi aku tinggal makan doang lol Pas datang ternyata banyak uga yaaaa, ada ayam bakar, caesar salad, chicken hainan, mango puding , dragon boom dan juga mango boom plus desserts! yeay!


Sumpah ini makanan banyak banget dan aku cuma makan berdua doang lol Aku paling habis makan ayam bakar soalnya enak banget ada kangkungnya segala, weiii sambalnya nikmat sekale huhu Trus ada caesar salad nya juga super enak, dan Sop buntut nya pun enaaaaa!




Tau King Mango Thai yang ngantri super panjang kan? aku ga perlu antri karena Swissbell punya Mango Boom, sama persis ya namanya juga mangga ya sama aja hahahha cuma yang ini gak pake antri! ;p




Okei, ngomongin soal kamar, aku dikasih Executive Room di lantai 22. Kamar super besar, kamar mandi pun lumayan gede plus bath up. Kalo yang suka staycation wajib check in disini deh, area sini juga buanyak banget restoran enak bisa buat kulineran. Maklum aku kan kalo pergi selalu area selatan ya jadi jarang banget main ke sini.

Si Swissbell Hotel Mangga Besar ini juga ada swimming pool, gym centre dan juga spa nya lo. Jai super lengkap gak perlu keluar lagi kalo kalian bener-bener mager dan emang concern kabur buat santai-santai dihotel aja. Dan untuk service, so farrr bagus banget. Pelayanannya cepet banget kayak minta handuk ganti dan lain-lain.



Karena aku nginep di Executive Room, jadi aku bisa main ke lantai 26 Executive Lounge nya. Bisa high tea dan makan makanan kecil gitu. So far semua makanan yang aku cobain disini enak-enak. Dan kayakanya buat staycation next time bakalan main kesini lagi tapi coba di Swisbell lain karena harga per kamar lumayan murah juga, tadi aku cek rate Executive Room biasanya 1,8 jadi cuma 1,4jt doang :) Btw, kalo kamu yang suka staycation juga, paling seneng hotel mana ya? atau ada yang pernah nginep di Swisbell juga? :)

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,







SASYACHI



Next Post Previous Post