Daftar 10 CPA Affiliate Networks 2018 Terbaik Dengan Penawaran Membayar Tertinggi


Sebagai seorang e-entrepreneur, Anda harus menggunakan cara marketing online untuk mempromosikan produk Anda dan uang bisnis online Anda. Namun, pertanyaan yang paling penting adalah bagaimana cara terbaik untuk mencapai hal ini.


Hal terbaik adalah solusi yang datang dalam bentuk dari Affiliate Marketing.

Anda dapat mengambil keuntungan dari afiliasi pemasaran sebagai pengiklan atau penerbit dengan bergabung jaringan Jaringan Affiliate Cost Per Action (CPA) .

Seluruh kegiatan dikelola oleh jaringan afiliasi CPA, sehingga Anda menghemat waktu, usaha dan uang. Sebagai pemasang iklan, Anda kebetulan menghasilkan ribuan memimpin dengan mudah, dan sebagai penerbit, Anda mendapatkan banyak Penawaran bervariasi dan program melalui jaringan afiliasi CPA.

Afiliasi pemasaran selalu dikenal sebagai cara yang baik untuk membuat uang secara online. Ya, afiliasi pemasaran dapat menjadi sumber yang baik dari penghasilan tetapi tanpa memiliki yang baik untuk mempromosikan itu produk ini tidak mungkin untuk mendapatkan keberhasilan dalam afiliasi pemasaran.

Ada ribuan program afiliasi tetapi menemukan dan mengelola program-program tersebut dapat menjadi sulit. Jika Anda ingin bergabung dengan lebih dari satu program, maka dapat lebih sulit karena Anda harus mengelola program-program tersebut seluruh individual dan harus mengawasi pembayaran dll.

Jaringan afiliasi dapat memecahkan semua masalah tersebut. Jaringan afiliasi adalah sebuah titik tengah antara pengiklan dan afiliasi. Pengiklan bergabung dengan jaringan afiliasi karena mereka mendapatkan afiliasi pelacakan perangkat lunak dan banyak penerbit untuk mempromosikan produk mereka. Penerbit memiliki keuntungan bergabung dengan jaringan afiliasi karena mereka mendapatkan banyak program afiliasi di satu tempat dan afiliasi jaringan kirim dikombinasikan pembayaran untuk penghasilan afiliasi dari program yang berbeda.

Singkatnya CPA afiliasi pemasaran mengharuskan pengguna untuk klik pada link afiliasi dan menyelesaikan 'tindakan' yang dikehendaki. Tindakan bisa apa saja yang dapat dalam bentuk mengisi formulir, sign up untuk penawaran, menyelesaikan survei, men-download software, dll. Pengiklan menghasilkan memimpin melalui CPA afiliasi pemasaran dan penayang mendapatkan bayaran untuk menghasilkan memimpin. Ini yang sederhana seperti itu.

Ada banyak jaringan CPA afiliasi hari ini, tetapi Anda perlu jaringan afiliasi yang baik untuk bergabung. Di sini, saya telah terdaftar beberapa populer afiliasi jaringan CPA yang memiliki pengiklan besar, dukungan besar dan pada waktu pembayaran.

Daftar 10 Terbaik Jaringan Afiliasi CPA 2018


Menjalankan jaringan afiliasi CPA sukses sejak tahun 2004, MaxBounty telah berdiri ujian waktu dan telah menjadi salah satu nama-nama terkenal di industri. Sekarang, MaxBounty dianggap sebagai salah satu jaringan afiliasi CPA paling populer. Saat ini memiliki ribuan afiliasi puas bahwa penghasilan cukup besar jumlah pendapatan melakukan CPA iklan. Anda dapat berharap untuk salah satu program afiliasi membayar tertinggi dari MaxBounty. Dengan MaxBounty, Anda terikat untuk mendapatkan mitra terpercaya untuk CPA afiliasi pemasaran.



Clickbooth adalah salah satu yang paling dikenal dan paling cepat berkembang CPA jaringan afiliasi. Ini dianggap sebagai salah satu pemain tertua di industri dan telah menerima tag menjadi salah satu jaringan afiliasi CPA paling terkenal. Sebagai seorang afiliasi, Anda dapat berharap untuk berbagai macam produk dan layanan. Mereka memiliki berbagai macam pengiklan dalam kategori yang berbeda. Diperkirakan bahwa Clickbooth membayar hampir $ 100 M per tahun untuk afiliasi. Selain itu, Clickbooth adalah salah satu favorit CPA jaringan afiliasi untuk hampir setiap 'Super afiliasi'.



Dengan PeerFly, Anda dapat berharap untuk mendapatkan afiliasi yang sangat baik manajemen sejauh CPA afiliasi pemasaran yang bersangkutan. PeerFly telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu jaringan afiliasi CPA tercepat di dunia. Itu sudah memiliki lebih dari 30k penerbit menyebar di 165 negara di seluruh dunia. Sebagai pemasang iklan, Anda dapat berharap untuk manajer account khusus dan banyak layanan kualitas lainnya. Membentang berbagai CPA menawarkan dalam kategori yang berbeda dari merek-merek terkenal. Jadi sebagai afiliasi CPA Anda mendapatkan gamut berbagai pilihan program afiliasi dari PeerFly.



GlobalWide Media adalah satu lagi memimpin jaringan CPA afiliasi yang menjalankan berhasil untuk waktu yang cukup lama. GlobalWide Media (GWM) sebelumnya dikenal sebagai Neverblue. Anda dapat berharap untuk berbagai macam program afiliasi dari GlobalWide Media. Itu adalah sebuah nama terkenal di industri dan salah satu perusahaan terbesar yang menjalankan jaringan afiliasi CPA. Sebagai seorang afiliasi, Anda dapat memiliki banyak kualitas layanan dari GWM seperti pembayaran tagihan tepat waktu. Melihat kinerjanya serta penyerahan dalam beberapa tahun terakhir masa lalu, Anda dapat mengharapkan GlobalWide Media untuk terus tumbuh dan berkembang di masa depan, juga.



ClickDealer adalah salah satu jaringan afiliasi CPA favorit saya, mereka memiliki banyak menawarkan dengan pembayaran yang baik. Mereka memiliki beberapa besar Afiliasi manajer yang selalu siap membantu Anda. Untuk pembayaran, Anda tidak perlu khawatir sebagai ClickDealer menawarkan pembayaran tepat waktu, mereka juga menawarkan langsung deposito. Jika Anda mencari CPA baik jaringan afiliasi ClickDealer merupakan pilihan terbaik.



CPAWAY adalah hal lain yang dapat dipercaya dan kinerja didorong CPA jaringan afiliasi yang datang dengan cara Anda. Ini angka antara top 10 CPA jaringan afiliasi. Selain itu, itu yang telah disepakati yaitu 5 jaringan CPA terbaik sehingga Anda dapat sangat baik memastikan popularitas dan keberhasilan dalam CPA afiliasi pemasaran. CPAWAY sukses muncul dari fakta bahwa ini didasarkan bisnisnya pada platform kepercayaan, integritas, rasa hormat, dan kehormatan. Sementara menjaga mata pada teknologi terbaru, CPAWAY menawarkan berbagai macam layanan berkualitas untuk pengiklan dan penerbit. Anda berdiri untuk manfaat dan meningkatkan pendapatan dengan menjadi pengiklan atau bergabung dalam berbagai program afiliasi sebagai penerbit.



Dalam masa kecil keberadaan, Above All Offers telah memperoleh reputasi sebagai salah satu jaringan afiliasi CPA tercepat. Selain itu, hal ini sekarang telah diakui sebagai salah satu terbesar CPA afiliasi jaringan, juga. Di atas semua, menawarkan memiliki berbagai macam penawaran hebat dan layanan klien dengan maksimal akurasi dan dedikasi. Dengan tim dukungan 24/7, bertujuan untuk mengatasi pertanyaan Anda sesegera mungkin. Jadi, jika Anda sedang mencari dapat diandalkan, dapat dipercaya dan tercepat CPA jaringan afiliasi, maka Anda dapat pasti tergantung pada Jasa Above All Offers.



Menampilkan antara top 20 CPA afiliasi jaringan, Panthera Network adalah satu lagi memimpin jaringan afiliasi CPA di dunia. Ini telah dimasukkan dengan tujuan tunggal menjadi jaringan penerbit berbasis kinerja global dan berhasil memenuhi tujuannya. Panthera Network sudah memiliki ribuan penerbit dan mampu menghasilkan jutaan Lead/penjualan per bulan untuk kliennya iklan. Menawarkan kampanye di hampir setiap segmen kategori termasuk survei yang dapat dipromosikan melalui berbagai saluran seperti email, mobile, media sosial, web, dll. Ini memiliki banyak untuk menawarkan kepada pengiklan dan penerbit. Penerbit dapat berharap untuk gamut besar menawarkan dukungan sepanjang waktu pribadi, atas pembayaran antara lain.



Cpamatica adalah terkemuka CPA afiliasi jaringan berfokus terutama pada kencan, Hill dan topi putih menawarkan untuk Facebook. Ia datang sebagai jaringan global mitra yang mengambil segala upaya untuk keberhasilan klien. Cpamatica menawarkan baik mendapatkan kesempatan untuk afiliasi. Mereka yang membuat volume dengan arus utama serta Kencan Penawaran.

Dengan Cpamatica, Anda mendapatkan penawaran terbaik, manajer account khusus, dan pembayaran tertinggi. Jadi, Cpamatica terbukti menjadi pasangan yang sempurna untuk tumbuh afiliasi pemasaran blog atau CPA bisnis Anda. Ini memiliki lebih dari 800 menawarkan pada panel afiliasi yang saat ini.

Selain itu, Cpamatica terus memberikan berbagai macam penawaran, pembayaran yang kompetitif, dan dukungan pelanggan yang sangat baik untuk kedua pengiklan serta afiliasi. Bermitra dengan Cpamatica membuka pintu untuk memperkuat kemampuan pemasaran online dan mencapai penuh bisnis potensial.

Bagian yang terbaik adalah bahwa Cpamatica menawarkan pembayaran mingguan dengan $50 menjadi jumlah minimum untuk penarikan. Jadi, Anda tidak perlu menunggu Net-30 atau Net-15. Pembayaran pertama dilakukan setelah sepuluh hari. Metode pembayaran termasuk PayPal, Payoneer, WebMoney, dan Wire Transfer.



CrakRevenue adalah premi kinerja CPA jaringan afiliasi. Hotel ini memiliki beberapa afiliasi terbesar di industri. CrakRevenue telah merintis dalam menghasilkan online mengarah selama sepuluh tahun dan telah dikreditkan dengan banyak penghargaan untuk platform inovatif dan proyek.

Mereka memiliki penawaran yang telah diuji dan tahu mengkonversi. Mereka menyediakan premium tawaran di berbagai pasar, termasuk kencan, webcam, VOD, dll. Dengan CrakRevenue, Anda bisa melihat keluar untuk pembayaran yang terbaik di industri. Menyediakan infrastruktur canggih statistik yang terus memberikan cepat, rinci dan disesuaikan statistik tentang lalu lintas Anda.

Mereka telah mengkhususkan diri dalam penargetan geografis, sehingga Anda mendapatkan yang terbaik yang mengkonversi menawarkan tersedia untuk masing-masing daerah. Geo-Matic iklan alat yang eksklusif terus secara otomatis menampilkan menawarkan yang terbaik berdasarkan lokasi geografis dan ceruk pengunjung Anda. Hotel ini menawarkan manajer account khusus.

Pembayaran minimum adalah $100, dan frekuensi pembayaran didasarkan pada Net-30. Hotel ini menawarkan berbagai metode pembayaran seperti Check, Paxum, dan kawat. CrakRevenue berjalan berhasil selama lebih dari sepuluh tahun dan telah menjadi salah satu terbesar dan paling terpercaya CPA jaringan afiliasi di industri.

Silakan Baca Artikel Menarik lainnya dengan klik >> Disinidisitu dan disono hehehe :-)



Next Post Previous Post