MY TOP 5 PLACES TO SHOP ONLINE!


Setiap aku post OOTD pasti banyak yang DM ..

"Jaket beli dimana?"
" Kak, Dress nya beli dimana?"
"Trus Tas nya apa ya?"

Bahkan suka ada yang bilang "Kak please bikin hashtag #SasyachiOOTD supaya aku bisa selalu ngecheck!" sooo cute! Aku seneng kalo ada yang perhatian begini hihi

Jadi ngomongin soal fashion, aku bisa dibilang bukan orang yang ribet, harus branded, harus mahal, harus murah, harus begini harus begitu, ENGGAK! aku selalu membeli pakaian yang sesuai dengan selera ku dan juga sesuai dengan isi dompetku ;) Kalo kalian liat, rata-rata baju yang aku pakai aku selalu beli di online shop atau locak brand yang memang selalu aku tunggu koleksinya, bahkan aku TURN ON NOTIFICATION supaya enggak ketinggalan koleksi mereka. 

Nah, postingan kali ini, aku juga mau share beberapa local brands yang menurutku koleksinya selalu bagus, sesuai dengan selera orang Indo, bisa dipakai siapa aja, mulai bahan, design sampe harga OKE BANGET!

1. ZALORA

Percaya enggak percaya, aku tuh selalu buka applikasi ZALORA setiap malem sebelum tidur huahahha. Bahkan aku selalu add to wishlist jadi next nya kalo aku punya uang aku bisa beli fashion items yang aku mau. Di Zalora ini ada kayaknya puluhan ribu deh fashion items nya, harganya juga terjangkau banget! Aku tuh suka berburu sale karena di zalora tuh kalo lagi sale bikin khilaf *lol* Anyway, aku juga mau info ke kalian, kalo kamu bisa pake voucher code ku "ZALORAXSASYA" dan bisa dapet diskon 15% :) Kalian bisa cek di link berikut : www.zalora.co.id

2. SHOP AT VELVET

Shop at velvet juga salah satu tempat aku singgah kalo lagi akhir bulan HAHAHA. Seperti Jaket yang kalian di stories tadi, itu juga aku beli di shop at velvet. Harga di shop a velvet tuh menurutku terjangkau banget, paling mahal kayaknya 400ribu?. Nah kalian bisa cek juga di link berikut : https://shopatvelvet.com/

3. CMYK OFFICIAL

BRAND YANG SATU INI JUGA NAGIH BANGET BUAT BELANJA! Kalo kalian cek harganya, pasti kaliannnn nangisssssss, murah bangettt! Setiap merekaaaa keluarin koleksi aku selalu beli banyakkkk *LOL* bahkan kadang yaaa mereka belom keluarin koleksi baru, aku DM ke mereka "kapan ada koleksi baru lagi?" hahahha (takut kehabisan). Penasaran koleksinya kayak apa? sok cek di link berikut CMYK INDONESIA


4. POMELO 

Pomelo juga nih racun banget! Koleksinya selalu bikin nangis (apalagi kalo lagi gada uang huauahaha), setau aku pomelo ini dari Bangkok, bahan dan designnya selalu bagus, aku enggak pernah kecewa tiap beli di brand yang satu ini. Percayalah, koleksi mereka juga paling sering aku cek setiap hari. HIKS. Bisa belanja pomelo disini --> POMELO INDONESIA

5. LOVE AND FLAIR 

Nah untuk brand yang satu ini, aku suka semuaa koleksi yang ada di LOVE AND FLAIR, jadi disini tuh ada banyak local brands yang dijual, sepertu suki the label yang aku cinta berat koleksinya, kalian bisa liat-liat koleksi dari brand lain disini sesuai dengan selera fashion kalian. Untuk harga, yaaa lumayan agak mahal dikitt tapi memang bahan juga bagus banget! Coba cek lengkapnya disini -->  LOVE AND FLAIR


Siap-siap kembaran ya  kita guys! hehehe. Kalo ada yang beli dari beberapa rekomen aku ini, boleh post stories dan tag aku yah! Thank you udah bacaaa postingan super kilat ini hehehe. See you on my next post! LUV!





Next Post Previous Post