Review SK-II GenOptics Aura Essence, Produk yang Bikin Kulitku Jadi Lebih Cerah!



Kalian pasti udah sering denger dong apa itu brightening serum. Yap, brightening serum merupakan serum yang memiliki fungsi untuk mencerahkan. Biasanya brightening serum ini mengandung kandungan yang dapat mencerahkan wajah seperti vitamin C, rice bran, dan susu.

Hari ini aku mau “ngeracunin” kalian semua dengan serum yang juga sekarang jadi andalan aku nih, SK-II GenOptics Aura Essence. Aku suka banget guys karena GenOptics Aura Essence ini bener-bener bikin kulit aku tampak lebih bercahaya. Walaupun hasilnya baru terlihat setelah beberapa minggu pemakaian, tapi serius deh GenOptics Aura Essence wajib banget untuk kalian coba. Meskipun agak pricey, menurutku ini worth it banget kok.

Kalian tau kan kalau aku bener-bener menjaga kesehatan kulitku dan udah pakai berbagai macam produk skin care. Tapi, karena akhir-akhir ini aku lagi sering traveling, kulitku mulai kelihatan kusam dan noda hitam karena terkena sinar matahari susah banget untuk dihilangkan. Itulah kenapa waktu aku terima produk ini untuk dicoba aku seneng banget! Sebenernya sih aku sudah sering denger soal SK-II GenOptics Aura Essence ini, tapi nggak pernah kepikiran untuk nyoba. Tapi sekarang perspektifku berubah!

Hal pertama yang aku perhatiin adalah aromanya manis tapi nggak mengganggu sama sekali. Pertamanya aku kira teksturnya akan berat banget di kulit, tapi ternyata nggak sama sekali! Justru terasa sangat ringan di kulitku. Satu lagi yang bikin aku makin jatuh cinta sama produk ini adalah auto-fill dropper¬nya! Aku nggak perlu lagi mengira-ngira takaran produk yang pas untuk kulitku, dengan auto-fill dropper ini dijamin takarannya pas! Menarik banget kan?

Cara pemakaiannya gampang kok:
1. Tuangkan 1 tetes ke telapak tangan.
2. Dengan jari, usapkan produknya ke dahi, pipi, dan dagu.
3. Ratakan ke seluruh wajah.

Secara keseluruhan, aku suka banget sama SK-II GenOptics Aura Essence ini, so far essence ini membantu kulitku tampak lebih bercahaya, noda hitam mulai memudar dan kulitku nggak lagi kusam! Aku bingung sih gimana ngejelasinnya, tapi kulitku bener-bener tampak cerah dari dalam.
SK-II GenOptics Aura Essence tersedia di seluruh gerai resmi SK-II dengan harga Rp2.020.000 untuk ukuran 30 ml, Rp2.920.000 untuk 50 ml, dan Rp4.021.000 untuk 75 ml.


* This article was brought to you by SK-II. All opinions are my own*
*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review adalah berdasarkan opini pribadi.*
Next Post Previous Post