Review SK-II R.N.A Power Radical New Age: Kulit Aku Serasa Muda Kembali!


Kalau ngomongin penuaan dini, bisa dibilang aku termasuk orang yang lumayan aware dan sebisa mungkin mencegah hal tersebut. Nggak hanya dengan menjaga makanan yang sehat dan rutin berolahraga, aku juga rutin menggunakan skincare untuk menangani penuaan dini atau produk anti-aging. Saat ini, aku lagi rutin banget pakai rangkaian R.N.A Power Radical New Age dari SK-II yang terdiri dari R.N.A Power Radical New Age Cream, R.N.A Power Eye Cream Radical New Age, dan R.N.A Power Radical New Age Essence.

Kalau sebelumnya aku udah nge-review GenOptics Aura Essence, sesuai janji aku kali ini aku mau nge-review rangkaian dari R.N.A Power Radical New Age nih guys. Jujur aja, first impression aku pas ketika nyobain rangkaian SK-II R.N.A Power Radical New Age ini yaitu takjub banget sih sama hasilnya yang bener-bener kayak yang orang-orang bilang. Sebagus itu guys! Jujur, aku sendiri memang lebih memilih skincare dengan satu rangkaian dari satu brand. Karena aku merasa hasilnya selalu lebih maksimal.

Oke, aku akan mulai review satu persatu mulai dari R.N.A Power Radical New Age Essence, produk ini bener-bener bikin kulit aku yang kering langsung lembut banget dan pas besoknya bangun tidur aku merasa kulit aku glowing banget. Oiya, R.N.A Power Radical New Age Essence ini formulanya berbeda nih sama Facial Treatment Essence, untuk yang ini sedikit lebih kental, tapi tidak terlalu kental sehingga tetap bisa menyerap dengan cepat dan menuju langkah selanjutnya.

Cara menggunakannya juga mudah banget loh!
1. Pompa 2 tetes ke telapak tangan
2. Gunakan ujung jari untuk menutulkannya ke dahi, pipi, dan dagu
3. Usapkan dengan lembut ke seluruh wajah dengan dari tengah kea rah luar hingga semua produk merata


Untuk step selanjutnya, aku langsung pakai R.N.A Power Radical New Age yang menurut aku merupakan cream anti-aging paling juara! Karena formulanya yang juga ringan, R.N.A Power Radical New Age ini cocok untuk semua jenis kulit wajah, bahkan sampai kulit sensitif sekalipun loh. Biasanya aku pakai produk ini sambil memijat-mijat wajah aku beberapa detik terutama di bagian dahi yang mudah munculnya kerutan.

Cara pakainya:
1. Ambil sedikit produk dengan ujung jari yang bersih dan oleskan pada dahi, pipi, dan dagu
2. Ratakan sambil pijat dengan halus ke seluruh wajah
3. Tekan wajah dan tepuk-tepuk secara perlahan sampai produk benar-benar terserap


Setelah itu, aku lanjutkan ke tahap terakhir yang menurut aku paling krusial. Yap, R.N.A Power Eye Cream Radical New Age. Daerah bawah mata itu sering banget disepelekan dan tahap eye cream ini sering banget dilewatkan karena seringnya nggak terjadi perubahan apa-apa setelah memakai eye cream. Tapi, R.N.A Power Eye Cream beda banget nih. Menurutku, R.N.A Power Eye Cream ini bener-bener bisa memberikan hasil yang maksimal banget di kulit aku. Apalagi aku suka banget begadang untuk nonton drama Korea dan fangirling, jadilah eye cream dari SK-II ini bener-bener bisa membantu aku dalam menyelesaikan masalah lingkaran dan kerutan di bawah mata.

Tertarik untuk mencoba SK-II R.N.A Power Radical New Age setelah ngebaca review aku? Kamu bisa langsung datang ke gerai SK-II terdekat! SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream dapat dibeli dengan harga yang bervariasi, yaitu Rp1.515.000 (ukuran 50g), Rp2.249.000 (ukuran 80g), dan Rp2.495.000 (ukuran 100g). Sedangkan produk SK-II R.N.A. Power Radical New Age Essence bisa didapatkan seharga Rp1.339.000 (ukuran 30 ml), Rp2.109.000 (ukuran 50 ml), dan Rp2.829.000 (ukuran 75ml). SK-II R.N.A. Power Eye Cream Radical New Age dijual seharga Rp1.382.000.

*Artikel ini didukung oleh SK-II. Review adalah opini saya sendiri*
Next Post Previous Post