Ebook Novel [Appointment With Death] Oleh Agatha Christie

Appointment With Death

Agatha Christie

Appointment With Death
  • PDF
  • 234
  • 2 May 1938
  • Mystery, Crime, Detective
Ny. Boynton adalah orang yang sadis dan suka mengontrol, perilaku yang mungkin dia bawa dari profesi aslinya sebagai sipir penjara. Sarah tertarik pada Raymond Boynton, sementara Jefferson Cope mengaku ingin mengambil Nadine Boynton dari suaminya, Lennox Boynton, serta pengaruh ibu mertuanya.

Karena digagalkan keinginannya untuk membebaskan Boyntons muda, Sarah berhadapan dengan Ny. Boynton yang kemudian membalas dengan ancaman aneh: "Aku tidak pernah melupakan apa pun - bukan tindakan, bukan nama, bukan wajah." Ketika pesta mencapai Petra, Ny. Boynton secara tidak biasa mengirim keluarganya menjauh darinya selama beberapa waktu. Dia kemudian ditemukan mati dengan tusukan jarum di pergelangan tangannya.

Poirot mengklaim bahwa ia dapat memecahkan misteri itu dalam waktu dua puluh empat jam hanya dengan mewawancarai para tersangka. Perhatian lalu difokuskan pada jarum suntik suntik yang tampaknya telah dicuri dari tenda Dr. Gerard dan kemudian diganti. Racun yang diberikan kepada korban diyakini sebagai digitoxin, sesuatu yang diminumnya secara medis.


[Daftar Ebook Terbaik] - Appointment With Death (Perjanjian Dengan Maut) adalah karya fiksi detektif oleh penulis Inggris Agatha Christie, pertama kali diterbitkan di Inggris oleh Collins Crime Club pada 2 Mei 1938 dan di AS oleh Dodd, Mead and Company di tahun yang sama.

Appointment With Death bahasa Indonesia ini menampilkan detektif Belgia Hercule Poirot dan mencerminkan pengalaman Christie bepergian di Timur Tengah bersama suaminya, arkeolog Sir Max Mallowan.

Berlibur di Yerusalem, Poirot mendengar Raymond Boynton memberi tahu saudara perempuannya, "Kau tahu, kan, bahwa dia harus dibunuh?" Ibu tiri mereka, Ny. Boynton, adalah tiran sadis yang mendominasi keluarganya. Ketika dia ditemukan tewas dalam perjalanan ke Petra, Poirot mengusulkan untuk menyelesaikan kasus itu dalam dua puluh empat jam, meskipun dia tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah itu pembunuhan.

Ulasan Simon Nowell-Smith dalam Times Literary Supplement tanggal 7 Mei 1938 menyimpulkan bahwa "Poirot, jika pengaruh waktu yang melunak telah melunakkan banyak perilakunya, tidak kehilangan keahliannya. Pemeriksaannya terhadap keluarga, psikolog dan beberapa orang lainnya yang lain di pesta itu, penyaringan kebenarannya dari setengah kebenaran dan kontradiksi, permainannya melawan satu tersangka melawan yang lainnya dan penghapusan secara berangsur-angsur pada masing-masing adalah gaya Nyonya Christie yang paling cemerlang. Hanya solusi yang tampak agak jinak dan mengecewakan."

Dalam The New York Times Book Review untuk 11 September 1938, Kay Irvin berkata, "Bahkan kisah Agatha Christie yang lebih rendah menarik perhatian para pembacanya dengan manajemen ketegangan yang terampil. Penunjukan dengan Kematian jelas merupakan peringkat yang lebih rendah: memang, kisah itu nyaris berakhir. untuk menjadi yang paling solid dan memuaskan dari semua kisah misteri Poirot Presentasi keluarga yang dilecehkan dan disiksa oleh matriark sadis ditembak penuh dengan percakapan psikologis dan hampir seluruhnya kurang dalam plot. Namun, ketika tiran tua yang berhati jahat memiliki akhirnya dibunuh dan Poirot menganggap para tersangka, dengan minat yang tulus, mengungkap petunjuk yang bahkan tidak menarik."

Orang Skotlandia pada tanggal 9 Mei 1938 berkata, "Seperti biasa, Miss Christie bersikap adil terhadap para pembacanya. Sementara solusinya datang dengan kejutan yang mengejutkan, itu cukup logis: ada petunjuk, seseorang dapat mengikat mereka dan menilai pentingnya mereka. Mungkin ini adalah kasus lain dari pembaca yang tidak dapat melihat kayu untuk pohon-pohon, tetapi ada begitu banyak pohon.bukan novel kejahatan terbaik penulis ini, Pengangkatan dengan Kematian belum cukup pintar dan cukup meyakinkan untuk berdiri kepala dan bahu di atas rata-rata semacam itu."

ER Punshon dari The Guardian dalam ulasannya tanggal 27 Mei 1938 meringkas: "Untuk kecerdikan plot dan konstruksi, ketakdaknaan dénouement, kehalusan karakterisasi, dan gambar latar belakang, Pengangkatan dengan Kematian dapat menempati peringkat di antara kisah terbaik Ny. Christie."

Mary Dell dalam Daily Mirror 19 Mei 1938 berkata, "Ini bukan buku yang harus saya rekomendasikan untuk Anda baca di malam hari. Mata jahat Mrs. Boynton mungkin menghantui tidur Anda dan membuat mimpi buruk impian Anda. Ini adalah dongeng mengerikan yang mengerikan. Sebuah buku besar."
Next Post Previous Post