MY VERY FIRST SMARTWATCH, FOSSIL Q GEN 3!


I'm jumping into smartwatch territory, girls. This is my first Fossil Q Smartwatch and it's pretty BADASS! Aku selalu terpesona dengan teknologi smartwatch, tapi entah kenapa aku tidak pernah punya niatan untuk membelinya karena aku pikir kebanyakan smartwatch tidak punya design yang cantik.

Lagi-lagi rezeki anak soleha yang tak suka bergosip, akhirnya URBAN ICON INDONESIA kirim email dan nawarin buat nyobain Fossil Q Gen 3, pas aku lihat foto-fotonya, aku langsung jatuh cinta dan langsung milih si "Q Venture Sand Leather" karena designnya yang super duper cantik! 


DESKRIPSI PRODUK :

Fossil Q Gen 3 hadir dalam 2 desain terbaru, Q Venture untuk para wanita dan Q Explorist untuk para pria. Q Venture memiiki tampilan yang lebih slim dengan diameter 42mm dan ketebalan 11.5 cm jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Q Wander yang berdiameter 45mm dan ketebalan 13.5mm.  Sama hal-nya dengan Q Explorist, yang memiliki diameter 44mm dan 12.5 mm, adalah improvisasi dari Q Marshall dengan diameter 45mm dan ketebalan 14mm.

Fitur - fitur utama dari Q Venture dan Explorist di antaranya :

1. Layar sentuh yang selalu aktif
2. 11.5 mm case (Q Venture) 12.5 mm case (Q Explorist)
3. 42mm diameter case (Q Venture) + 44 mm diameter case (Q Explorist)
4. High resolution OLED display
5. Pengguna iOS atau Android dapat mengatur layar jam (termasuk 30 layar eksklusif Fossil) dan informasi di dalamnya
6. Vintage-arcade inspired game exclusive for Fossil Q
7. Tali jam yang dapat diganti
8. Charger Wireless Magnetic
9. Terhubung dengan aplikasi fitness ternama seperti top fitness Google Fit™, UA Record ™ by Under Armour, Strava®, dan RunKeeper™
10. Qualcomm®’s Snapdragon Wear™ 2100 processor dan memory 4GB, koneksi bluetooth, dan wireless 




Waktu URBAN ICON INDONESIA bilang kalo produknya sudah bisa di ambil di store terdekat, aku langsung ngacir karena gak sabar buat pegang smartwatch pertamaku (pasti kalian ngerti banget perasaan buru-buru pengen pegang barang baru!) hihihi. Oya, Harga Fossil Q Gen 3 ini dijual sekitar 4.235.000 rupiah saja! Di dalam box terdapat Jam tangan, charger, buku petunjuk.



Namanya juga smartwatch ya, jam ini bener-bener pinter banget! if you don't want to check your phone every five seconds, you don't have to. The watch will notify you if anything crazy goes down with the notifications feature. We're talking email, texts, calendar alerts, and even social. Intinya sih, semua notifikasi bisa terhubung ke jam tangan ini mulai dari email, sms, kalender bahkan instagram!

Dan yang paling aku suka juga, aku sekarang lagi seneng banget setiap hari ganti screensaver jam tanganku ini. Plus gak lupa, aku juga bisa ganti tali jam nya sesuai dengan kebutuhan atau pas lagi bosen!



Kita bisa download beberapa aplikasi melalui PLAY STORE, jangan panik kalo handphone mu Iphone, karena kita bisa download Android Wear di Iphone kita, jadi tetep bisa pakai Fossil Q Gen 3 ini :) Keren banget kan? Nah, untuk chargingnya juga wireless loh, kita tinggal meletakkan Fossil Q Gen 3 ke charging magnetic tanpa kabel. super cool!


Jujur nih, aku dari dulu pengen banget punya smartwatch, tapi memang enggak pernah beli karena gak tertarik sama designnya. Apalagi jam tangan buat running, kalo kalian lihat designnya semua kayak bapak-bapak, soalnya aku mau pas running tetep keliatan stylish *lol* Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget running, dan butuh untuk lihat pace dan km. Biasanya aku selalu pegang handphone selama lari, tapi lama-lama capek juga ya kalo sejam lari dan harus pegang handphone juga. Senengnya, ternyata di Fossil Q Gen 3 ini ada aplikasi Google Fit yang bisa ngitung berapa km dan pace saat lari. Super seneng banget huhuhu. It also tracks my activity which I love because I'm constantly curious how many steps I'm taking while bouncing around Jakarta. It tracks steps, number of miles, and calories burned ;)

Anyway, kamu juga bisa cobain Fossil Q Gen 3, kamu bisa main ke Fossil atau Urban Icon Store di Seluruh Indonesia. Atau kamu bisa beli online di sini : URBAN ICON INDONESIA . Kamu juga bisa lihat video dibawah ini yang kepo smartwatch Fossil Q Gen 3 kayak apa ;) 

DAN! kamu juga ada kesempatan untuk MENANGIN FOSSIL Q GEN 3 loh! Caranya gampang banget, cuma upload foto kamu ke instagram dan ceritain tentang pengalaman "pertama" yang bikin kamu masih teringat sampe sekarang! Misalnya : pengalaman pertama kali ngedate, pertama kali punya anak atau pengalaman aku yang susah banget lupain gimana perasaan aku ketika wisuda! :D Lengkapnya bisa klik di link berikut ya --> WIN FOSSIL Q GEN 3 .


Special thanks to Fossil for partnering with me on this post, i really love my FIRST smartwatch!

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,







SASYACHI 
Next Post Previous Post