Brownies Homemade yang Menggoyang Lidah, Cube Brownies ~

Hai, Sobat Blogger!


Kali ini saya akan membahas tentang foodies, yaitu kue brownies. Siapa sih yang enggak kenal dengan kue satu ini? Yap, kue ini memang sudah sangat terkenal dengan tekstur kuenya yang sangat crunchy, lembut dan manis. Nah, kebetulan banget saya punya teman yang jualan kue brownies nih, namanya produknya Cube Brownies. Lucu, ya namanya, pasti membuat kamu penasaran deh dengan rasanya *wah jangan ngiler dulu yes, hehe.

Tetapi kue brownies ini enggak seperti biasa karena ternyata banyak pilihan toping yang bisa dicicipi. Jika biasanya rasanya hanya almond atau keju. Di Cube Brownies ada pilihan lain yaitu, beng-beng, oreo, kit kat green tea bahkan ovalmatine. Nah, kebayang dong ya sama kamu itu brownies pasti semakin bikin ngiler deh ya, *duh cepat-cepat di lap ilernya, wkwkw.

Ini list rasa brownies dan harganya

Namanya juga teman kita wajib saling bantu membantu satu sama lain yes, hehe. Akhirnya saya pesanlah 3 kue brownies, yaitu rasa chocochip almond, keju dan beng-beng. Harganya pun tak terlalu mahal kok. Harga standard dari kue brownies, selain itu rasanya mirip kaya brownies yang ada di Bandung. Beuh, enggak kalah enak deh pokoknya. Pasti bikin nagih dan mau lagi, mau lagi. Beneran enaaaaak ~

Nah, biar enggak penasaran langsung saja simak ulasan saya mengenai ketiga kue Cube Brownies yang telah saya coba ya :

1. Brownies Chocochip Almond


Ini yang paling endeus, enaknya nampol
Rasa yang satu ini memang sudah biasa, tapi di Cube Brownies rasanya enggak pernah bohong. Ini beneran enak banget. Saya pas nyoba pertama kali langsung nagih dan pengen segera ngabisin, tapi ingat belum sesi foto jadinya pas di foto gitu deh ada cuilan brownies yang telah saya makan, hehe. Rasanya empuk, atasnya crunchy banget, chocochipnya berasa, almondnya kress dan pastinya pas di makan lumer si brownies di mulut. Ah jadi mau pesan lagi ini mah. Kamu wajib coba biar enggak ngiler aja yes, wkwk. Selain itu, kamu enggak perlu repot-repot siapin pisau ya, karena setiap kemasan brownies di kasih pisau plastik. Jadi, sudah siap sedia bisa di makan dimanapun dan kapanpun. Asyik.

2. Brownies Keju


Ini enggak kalah maknyoos bikin mulut nguyah muluk, hmm
Saya itu penggemar keju, selalu suka dengan apapun yang menggunakan toping keju. Nah, makanya ini salah satu pilihan saya saat memesan brownies di Cube Brownies ini. Kejunya melimpah loh, buanyak. Wih, bikin kamu yang suka banget sama keju jadinya nagih ingin makan lagi, lagi dan lagi. Brownies keju ini juga enggak kalah enaknya seperti chocochip almond. Browniesnya lembut dan  atasnya crunchy dengan taburan keju. Wah, bikin ngiler lagi nih, padahal ini brownies sudah habis tak bersisa, hehe. Nah, daripada kamu ngiler aja ngeliat fotonya mending segera order deh ~

3. Brownies Beng-Beng, Kit Kat Green Tea dan Oreo


Duh, topingnya yang rame-rame begini bikin susah move on-lah
Ini yang unik dari Cube Brownies, meski awalnya saya pesen rasa beng-beng. Ternyata si beng-beng tinggal satu, jadi enggak bisa full semua pakai beng-beng. Alhasil si brownies jadinya banyak macem deh topingnya ada kit kat green tea dan oreo. Alhamdulillah, saya jadi dapat bonus karena bisa ngerasain semua rasa, wkwkw *enggak mau rugi. Nah, pas dicobain yang beng-beng ini, rasanya enak banget. Untuk yang kit kat green tea juga pas rasanya. Untuk oreo jangan ditanya, toping yang satu ini memang cocok dijadikan toping dimanapun dia berada, hihi. Tetapi saat pesan ini ada baiknya langsung dimakan dan jangan lama-lama ya karena topingnya jadi semakin lembek. Jadi, memang endeus-nya saat sampai langsung disantap. Beuh nikmat banget deh!

Bagaimana semakin penasaran 'kan ingin coba brownies-nya Cube Brownies? Enggak usah bingung lagi, untuk kamu yang mau coba bisa langsung hubungi :

Whatsapp : 0822-1915-1725
Follow Instagram-nya : @cubebrownies

Pesan langsung brownies-nya sekarang juga ya.

Oiya, untuk masalah packing pasti aman. Meski penjualnya tinggal di jogja tetap bisa diantar di seluruh penjuru Indonesia loh. Tinggal whatsapp saja deh pesanan kamu. Terus tunggu dirumah, sekitar 2-3 hari sampai loh. Browniesnya tahan selama seminggu jadi aman kok selama perjalanan kerumah kamu. Ini packing yang saya dapati saat browniesnya sampai dengan selamat sampai rumah saya di jakarta, hanya sehari saja sudah sampai. Horeeeee!

Packing ada tulisan fragile dan keterangan kue basah

Di setiap kerdus terdapat buble wrap jadi aman banget

Terus di bungkus dengan plastik seperti ini, jadi aman kuenya. Keren packingnya
Enggak perlu khawatir pokoknya. Untuk berbagai macam acara juga bisa banget pesan brownies ini. Jadi, jangan kebanyakan bingung kalau kamu ingin makan kue ya. Lapar? Cube Brownies-in aja dong. Yuk, langsung order ya.

Salam,
Next Post Previous Post